Ahoii!! STIM Sukma Medan sangat memahami pentingnya memberikan pelayanan prima dan baik kepada semua pelanggan, mengatasi keberatan-keberatan (complain) mereka agar semua pelanggan terkesan dan loyal.

 

Untuk itu, pada hari ini Sabtu (10/09/2022) Stim Sukma Medan menyelenggarakan Tes Uji Kompetensi Service Excellent BNSP untuk sebagian staf, dosen, mahasiswa dan manajemen agar teruji, berkompeten, dan tersertifikasi.


Tips menghadapi persoalan dan keluhan pelanggan, antara lain jangan panik, jangan emosi diri, dengarkan semua keluhannya, identifikasi masalahnya, atasi sesuai kemampuan dengan cepat dan tanggap.

Bila belum ada solusi, konsultasikan dengan atasan karena sebagian besar pelanggan komplain untuk informasi yang kurang mereka pahami dan mereka meminta solusi segera, selalu positif menanggapi dengan hospitality.

www.stimsukmamedan.ac.id

__________
#kampus #masukptn #carikampus #sbmptn2022 #universitasindonesia #tugasakhir #beasiswakuliah #info3sma #mahasiswi #sbmptn #kuliah #medan #medantalk #medanhits #medanolshop #sumut #mahasiswa #beasiswa #indonesia #universitas #masukkampus #skripsi #mahasiswabaru #snmptn #pendidikan #infokuliah #sarjana #bnsp #serviceexcellent

×

Hai!

Selamat datang di Situs Website D3 Manajemen STIM SUKMA MEDAN, klik pada salah satu Tim Support kami dibawah ini, untuk berkomunikasi dengan kami via WhatsApp atau email Kami ke
stimsukma1@gmail.com & stims@stimsukmamedan.ac.id.

× Hai! Butuh Bantuan ?